Share

Dijamin Lawan Jenis Tertarik pada Anda

Erika Kurnia, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 197 1031369 ZScnbSn73j.jpg Dijamin lawan jenis tertarik pada Anda (Foto: Google)
A A A

MEMILIKI kekasih idaman adalah impian setiap wanita. Namun yang terjadi saat ini, Anda merasa putus asa karena tidak ada pria yang tertarik.

 

Anda jangan berkecil hati. Berikut ini solusi yang ditulis oleh situs Psychology Today untuk membantu Anda lepas dari kegalauan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apakah Anda yakin sedang tidak digoda?

Beberapa orang berpikir menggoda seseorang dilakukan dengan tindakan tertentu, seperti memuji dengan berkata, "Wow, kau cantik!" Padahal, menggoda biasanya lebih halus daripada itu.

 

Berikut adalah kemungkinan yang biasanya terjadi ketika seseorang mencoba mendekati Anda:

 

1. Dia berdiri di depan pandangan Anda ketika sedang berbicara dengan Anda, lebih dekat dari satu meter.

2. Dia memandang mata Anda lebih dari setengah detik, lalu membuang pandangannya secara tiba-tiba.

3. Terlihat kilatan senyum di wajahnya, biasanya diikuti dengan membuang pandangan.

4. Dia mendekat pelan ke arah Anda ketika sedang tidak jauh dari Anda.

5. Dia menanyakan pertanyaan yang tidak penting tentang diri Anda. Walaupun dilakukan sepintas, bisa jadi dia sedang mencoba untuk menarik perhatian Anda.

6. Sedikit lelucon atau umpatan bisa jadi bentuk godaan.

7. Sentuhan fisik yang tidak biasa dan tiba-tiba, seperti menepuk pundak, memberikan sentuhan kecil di pundak, lengan, bahkan tangan Anda.

8. Sebuah pujian yang diikuti tanda-tanda di atas bisa menjadi sinyal positif dia sedang menggoda Anda.   

 

Berdasarkan gender, biasanya ada gaya tertentu dalam menggoda lawan jenis. Gaya yang biasa dilakukan wanita, seperti memainkan rambut dengan jari, menegakkan pundak atau membusungkan dada, mengayunkan kepala ke kanan dan ke kiri.

 

Sementara itu, hal yang biasa dilakukan pria untuk menggoda lawan jenis seperti membukakan pintu ketika ada wanita yang lewat bersamanya, dekat-dekat dengan Anda sehingga membuat Anda jengkel, dan membuat lelucon kecil ketika sedang berbicara dengan Anda.

Bagaimana cara menarik perhatian lawan jenis?

1. Tiru gaya orang yang Anda taksir, seperti keseriusannya, energinya, bahasa tubuhnya, atau gaya berpikirnya, namun tetap jaga keaslian karakter Anda.

2. Mulailah mengobrol, perlahan tapi pasti, masuklah pada percakapan yang lebih mendalam.

3. Berbicaralah dengan perlahan, sekalipun Anda memiliki gaya bicara yang “heboh”. Menjaga sedikit imej perlu dilakukan untuk menarik perhatiannya.

4. Percakapan itu harus seperti permainan ping-pong, setiap pemain harus punya waktu untuk membalas setiap bola yang datang. Oleh karena itu, berikan waktu untuk kesempatan dia berbicara.

5. Jadilah pendengar yang aktif. Namun, tetap berikan anggukan, senyuman, bahkan kernyitan di dahi jika perlu.

Berlatihlah untuk membangun hubungan kedekatan dengan dia. Jika dia telah berani membagikan hal-hal pribadinya, itu bisa menjadi tanda Anda naik ke level yang lebih dari urusan goda-menggoda.

 

Pastinya, tidak semua orang bertindak sesuai ekspektasi, tapi jangan sampai hal itu membuat Anda antimenggoda lawan jenis. Ingat pesan orangtua, “Anda bisa menerima penolakan. Tapi jika Anda tidak mencoba, Anda tidak akan sukses."

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini