Share

Jepang Dihebohkan Terungkapnya Identitas Hello Kitty

Andyta Fajarini , Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 214 1031752 axiGqd6ghs.jpg Identitas Hello Kitty terungkap (Foto: Reuters)
A A A

TOKYO - Sebuah perusahaan mainan di Jepang mengungkap identitas sebenarnya dari Hello Kitty. Para pembuat boneka kucing yang sangat populer ini mengklaim bahwa dia adalah manusia.

Perusahaan mainan itu mengatakan bahwa sosok Hello Kitty adalah seorang gadis kecil asal London, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diberitakan Mirror, Sabtu (30/8/2014), kabar mengejutkan mengenai identitas Hello Kitty ini dipublikasikan untuk memperingati 40 tahun boneka kucing ini diciptakan oleh perusahaan Sanrio.

Meskipun sosok Helllo Kitty memakai kumis, ternyata dalam karakter kartun ini dia memiliki saudara kembar dan kucing miliknya dinamai Charmmy Kitty.

Perlu diketahui, boneka kucing yang sangat fenomenal ini telah terjual USD7 miliar atau sekira Rp82 trilun dalam setahun penjualan.

Awalnya boneka ini ditujukan untuk anak kecil dan saat ini semua usia sangat menyukai boneka Hello Kitty. Baru-baru ini, balon Hello Kitty meledak ke luar angkasa.

Hal ini sebagai bagian dari upaya pemerintah Jepang untuk merayakan tahun dari merek boneka kucing lucu ini. Pemerintah berharap aksi ini dapat menarik perusahaan swasta untuk berinvestasi di Jepang.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini