Share

Reaksi Bintang Sepakbola Soal Drawing UCL

Reza Jailani, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 261 1031347 QSBV7pziQ3.jpg Foto: Reuters
A A A

MONACO – Undian Grup Liga Champions musim 2014-2015 telah rampung. Ada 32 dua tim yang akan berebut 16 tiket ke babak 16 besar. Selain itu juga terdapat beberapa Grup yang pantas mendapat predikat grup neraka, beberapa pemain pun bereaksi dengan hasil undian ini melalui media sosial.

Grup E menjadi grup terpanas musim ini, di mana keempat klub pesertanya sama-sama memiliki kekuatan yang diperhitungkan di Benua Biru. Bayern Munich (Jerman), Manchester City (Inggris), CSKA Moskow (Rusia), dan AS Roma (Italia) akan memperebutkan dua tiket yang tersedia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Walau begitu tak membuat nyali salah satu punggawa Giallorossi, Gervais Yao Kouassi atau biasa dikenal dengan Gervinho ciut. Melalui akun Twitter-nya @gervinhofficial tak takut berhadapan dengan tim besar.

Sementara itu bomber City, Edin Dzeko lebih cenderung mengomentari hasil undian di Grup E dengan sebutan perang antar pemain asal Bosnia and Herzegovina. Memang ada tiga pemain Bosnia di tiga klub yang berada dalam satu grup, mereka adalah Miralem Pjanic (AS Roma) dan Elvir Rahimic (CSKA Moskow).

Lain dengan winger Chelsea, Andre Schurrle yang menyebut The Blues berada di Grup sulit, tepatnya di Grup G. Chelsea akan adu sikut dengan tiga tim lainnya yaitu Schalke 04 (Jerman), Sporting Lisbon (Portugal), dan Maribo (Slovenia).

Juga halnya dengan bintang Arsenal, Lukas Podolski yang mengunggah jersey bernomor 9 miliknya di akun Instagram @poldi_official. Dalam keterangan foto itu, eks-pemain Bayern Munich ini berjanji akan tampil habis-habisan saat berjumpa dengan Borussia Dortmud (Jerman), Galatasaray (Turki), dan Anderlecht (Belgia) di grup D.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini