Share

Langkah Menata Item Fesyen di Lemari Anda (1)

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031420 JW3bzhwSe3.jpg Tata item fesyen dilemari Anda (Foto: Chasingmiracle)
A A A

KETIKA umur Anda bertambah, tanpa disadari seluruh barang-barang Anda telah menggunung. Terutama bagi Anda yang senang belanja, seringkali Anda sulit untuk menata seluruh pakaian Anda di dalam lemari.

 

Ketika Anda selalu mencoba barang baru dan membelinya, tanpa disadari itu akan menjadi tumpukan yang penuh di rumah Anda. Terlebih jika Anda selalu mengikuti tren dan mengoleksi item fesyen. Kesulitan dalam merapikannya seringkali dirasakan oleh dalam menata kembali item fesyen. Untuk itu, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan dalam menata kembali pakaian Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Berikut langkah untuk menata kembali item fesyen serta lemari Anda dari tumpukan, sebagaimana dilansir dari Yahoo. 

Kelompokkan seluruh barang fesyen Anda bersama-sama sesekali

Dengan mengelompokkan barang-barang, ini akan memberi kemudahan serta barang-barang pun dapat jelas terlihat. Mengeluarkan barang-barang dari semua lemari, laci, lemari pakaian, bahkan gudang Anda dan memilahnya menjadi tumpukan barang yang sama adalah satu-satunya cara agar Anda dapat melihat seberapa banyak barang yang Anda miliki. Terkadang melakukan pekerjaan ini akan mengejutkan Anda ketika mengetahui hasilnya. Anda perlu membuat kelompok ‘masih dipakai’, ‘harus diperbaiki’, ‘dibuang’, dan ‘untuk disumbangkan’.

Minta bantuan seseorang jika Anda tidak dapat memutuskan barang Anda

Jika Anda tidak dapat menentukan mana pakaian atau item fesyen lainnya yang harus disimpan kembali atau dibuang, Anda perlu menanyakannya kepada orang lain. Tanyakan dan pilih orang dengan hati-hati. Mereka yang Anda pilih haruslah orang yang bisa menawarkan kritik membangun dengan pendapat yang bisa Anda percaya. Jika Anda tidak yakin untuk membuang beberapa barang, tanyalah pendapat jujur mereka. (BERSAMBUNG)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini