Share

Roberto Cavalli Bakal Terlibat di IFF

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031470 hkcey2Lrdf.jpg Dato' Raja Rezza Shah (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

ISLAMIC Fashion Festival 2014 yang diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat berlangsung sangat meriah.  Acara fashion kali ini menghadirkan berbagai desainer Tanah Air dan juga negara tetangga, Malaysia. Founder Islamic Fashion Festival 2014, Dato’ Raja Sri Rezza Shah mengatakan, telah menantang desainer asal Italia, Roberto Cavalli untuk merancang sejumlah busana bernuansa islami.

 

Ditemui ketika menggelar peragaan busana Islamic Fashion Festival 2014 di Padang, Sumatera Barat, Dato’ Raja Sri Rezza Shah mengemukakan bahwa dirinya akan membuat peragaan busana yang melibatkan desainer internasional sekelas Roberto Cavalli. Pria ramah asal Malaysia ini mengatakan, sudah berbicara dengan Roberto Cavalli untuk memintanya membuatkan busana Muslim untuk wanita yang berhijab.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sudah berbicara dengan Roberto Cavalli dia mau ikut serta dan membuatkan busana yang sopan,” jelasnya kepada Okezone yang diwawancarai di Grand Inna Muara, Padang, Sumatera Barat, belum lama ini.

 

Dia mengatakan bahwa Roberto Cavalli berminat dan antuasias untuk merancang busana mewah elegan untuk para Muslimah dunia. Dia mengatakan langsung kepada desainer asal Italia tersebut akan membuatkan sejumlah koleksi terbaru yang akan dipamerkan di IFF selanjutnya.

 

“Dia kata berminat, dan akan dikeluarkan pada IFF mendatang,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini