Share

Model Victoria' s Secret Alessandra Ambrosio Tampil bak Malaikat

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031488 ys5vtxcCv5.jpg Alessandra Ambrosio bak malaikat (Foto: Dailymail)
A A A

MESKIPUN model cantik Alessandra Ambrosio belum bermain film, ia nampak seperti selebriti kelas atas. Dengan penampilan berbalut gaun nan elegan, model Vicoria’s Secret ini tampak bak malaikat.

Pada karpet merah festival film Venice, Alessandra tampil memukau. Dalam balutan gaun merah rancangan Alberta Ferreti, wanita berusia 33 tahun ini berhasil mencuri perhatian dalam karpet merah tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model Victoria’s Secret tersebut memukau para penonton pada hari kedua film ekstravaganza dengan pemutaran perdana “La Rancon De La Gloire”. Hadir dalam festival film Venice. Mengenakan gaun high-low strapless yang dipasangkan dengan heels hitam, Alessandra berhasil menjadi bintang karpet merah.

Tak lupa ia memadankan aksesoris berupa kalung berlian yang menghiasi leher indahnya. Kalung berlian tersebut memiliki detail berwarna hitam dan putih yang sepadan dengan busana Alessandra.

Brunette cantik ini juga terlihat menakjubkan dengan riasan wajah yang alami. Ia mengenakan lipstik berwarna pink agar senada dengan gaunnya yang berwarna merah. Demikian sebagaimana dilansir dari Dailymail, Jumat (29/8/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini