Share

Tex Saverio Lirik Agnez Mo Pakai Gaun Rancangannya

Ira Aldira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031491 mrnrNjxHud.jpg Tex Saverio lirik Agnez Mo pakai rancangannya (Foto:Ira/Okezone)
A A A

SETELAH sukses membuat rancangan baju untuk artis-artis Hollywood, kini desainer Tex Saverio ingin membuat rancangan yang dipakai oleh salah satu penyanyi ternama Indonesia. Siapa itu?

 

Ya, Tex Saverio bukan nama baru lagi di dunia mode. Tidak hanya di Indonesia, namanya sudah sangat terkenal hingga mancanegara. Terlihat dari hasil rancangannya yang pernah di pakai oleh beberapa artis Hollywood seperti Lady Gaga, Kim Kardashian, dan Jennifer Lawrence di film layar lebar The Hunger Games: Catching Fire.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, kesuksesannya tersebut tidak membuat dirinya cepat puas. Kabar terbarunya Tex sedang membuat rancangan untuk artis mancanegara lainnya.

 

“Sekarang aku lagi fokus bikin rancangan untuk artis-artis Asia, seperti baju yang dipakai dalam video clip terbaru Ayumi Hamasaki,” ujar Tex di sela-sela konferensi pers Trunk Show, di Hotel Intercontinental, Jakarta, belum lama ini.

 

Tapi tidak hanya artis-artis Hollywood dan Asia yang menjadi daya tariknya. Dirinya juga sangat ingin membuat rancangan yang di pakai oleh artis dalam negeri.

 

“Ke depannya ada rencana ingin membuat rancangan baju untuk artis Indonesia yaitu Agnes Monica. Semoga bisa terwujud secepatnya,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini