Share

Tex Saverio Bercita-cita Ingin Buka Butik di Jakarta

Ira Aldira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031549 vWvn0AZZaM.jpg Tex Saverio cita0cita buka butik di jakarta (Foto:Ira/Okezone)
A A A

SUDAH malang melintang di dunia mode, Tex Saverio tidak hanya ingin membuat fashion show tunggal tapi dirinya juga ingin memiliki butik sendiri.

Sebagai desainer ternama Tex Saverio selalu mempunyai ide-ide cemerlang dalam rancangannya. Banyaknya busana rancangannya yang dikenakan oleh artis-artis Hollywood membuat semua rancangan Tex banyak dijual di berbagai negara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Baju-baju yang aku buat banyak tersedia di luar negeri. Tapi untuk di Jakarta hanya dijual saat trunk show saja,” ujar Tex di sela-sela konferensi pers Trunk Show, di Hotel Intercontinental, Jakarta, belum lama ini. Namun, sama seperti kebanyakan desainer lainnya, Tex juga sangat ingin mempunyai butik sendiri di Indonesia.

“Aku ada rencana untuk membuka store di Jakarta. Tapi masih tahap diskusi dengan tim, dan belum tau akan dibuka di daerah mana,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini