Share

IFF 2014 di Kota Padang Paling Spektakuler

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031556 KqnpTYposN.jpg IFF 2014 di kota Padang paling spektakuler (Foto: Raiza/Okezone)
A A A

ISLAMIC Fashion Festival 2014 yang diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat mendapat pujian dari founder IFF Dato' Raja Sri Rezza Shah. Menurutnya, acara ini patut dibanggakan karena petinggi negara Malaysia mengaku puas dengan fasilitas yang diberikan.

 

Kemeriahan acara tersebut juga ternyata mendapat dukungan dari pemerintah setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini kali pertama IFF 2014 di Padang mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah setempat saya sangat berterimakasih,” terangnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di Grand Inna Muara Hotel, Padang, Sumatera Barat belum lama ini.

 

Menurutnya, Padang merupakan tempat yang sangat berarti bagi isteri PM Malaysia Datin Sri Rosmah Mansor. Pasalnya, kota Padang merupakan tanah leluhur dari Datin Sri Rosmah Mansor.

 

“Ini juga berarti bagi kami, karena istri perdana menteri Malaysia berasal dari Padang, terima kasih Indonesia,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini