Share

Donatella Versace Rasakan Dinginnya Ice Bucket Challenge

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031579 MdthRc3crl.gif Donatella rasakan tantangan ice bucket challange (Foto:Telegraph)
A A A

TANTANGAN menyiram seember air dingin kini tengah dilakukan banyak selebriti papan atas atau yang disebut dengan ice bucket challenge. Tidak hanya selebriti, desainer papan atas Donatella Versace pun turut menerima tantangan tersebut.

 

Ice bucket challenge merupakan suatu bentuk pengenalan penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) kepada masyarakat, dan menghimpun sumbangan untuk penelitian atas penyakit tersebut. ALS merupakan penyakit syaraf degeneratif yang rasa sakitnya hampir sama seperti kepala yang disiram air es super dingin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam tantangan Ice bucket challenge, orang yang berani melakukannya akan menominasikan orang lain dalam tantangan tersebut. Jika dalam waktu 24 jam orang itu tidak mampu melakukan tantangan itu, dia akan diminta untuk menyumbangkan sejumlah uang untuk amal. Kali ini, giliran perancang busana ternama yang melakukan tantangan menyiram seember air dingin tersebut.

 

Dalam video, perancang busana asal Italia tersebut terlihat duduk di kursi taman wang mewah mengenakan pakaian putih ketat serta celana panjang yang juga berwarna putih. Di belakangnya, terdapat dua orang pria topless mengenakan kalung rantai Versace yang bertugas untuk menyiramkan air dingin dari vas berwarna biru yang mewah.

 

Ketika dua peria tersebut menyiramkan air dingin ke kepala desainer 59 tahun itu, Versace berteriak begitu kaget karena rasa dingin yang dirasakannya. Sebelum disiram, Versace mengatakan "I'm not just here to ruin my makeup..."

Setelah itu ia mengatakan ingin menantang beberapa nama seperti Prince, Pharell dan sutradara film Spanyol, Pedro Almodovar. Setelah mengatakannya, kedua pria di belakang Versace lantas menyiramnya dengan air dingin yang mengejutkan. Demikian sebagaimana dilansir dari Telegraph Jumat (29/8/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini