Share

Kendall Jenner Susuri Jalanan NY Pakai Daisy Dukes

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031588 ve2tMRGll8.jpg Kendall Jenner pakai daisy duck (Foto:
A A A

GAYA berbusana maupun fesyen item adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari seorang model. Seperti gaya penampilan adik tiri Kim Kardashian yang kian menjadi sorotan.

 

Misalnya saja sehari yang lalu saat berjalan di kota New York, Kendall Jenner tertangkap kamera bergaya dengan denim daisy dukes. Daisy dukes adalah bentuk dari hotpants super mini hingga dalaman kantung celana terlihat. Celana tersebut menjadi tren belakangan ini dan model cantik Kendall turut menggunakannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Gadis berusia 18 tahun ini tertangkap kamera saat sedang tidak ada jadwal pekerjaan modelling di jalanan kota New York. Brunette tersebut memamerkan kaki panjangnya dalam denim daisy dukes yang begitu pendek hingga terlihat lapisan dalam kantung celana.

 

Ia melengkapi daisy dukes tersebut dengan kaus berwarna abu-abu gelap dan sepatu boot hitam. Uniknya, Kendall mengenakan mantel putih sepanjang kaki yang membuatnya terlihat seperti ahli kimia.

Bintang reality show ini menata rambutnya dengan ponytail  rendah serta riasan wajah minimalis.

Sembari menyusuri jalanan kota New York, Kendall juga bergaya serta melindungi matanya dalam kacamata hitam. Seperti yang dilansir dari dailymail.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini