Share

Barli Asmara Kampanyekan Embroidery Molto Black & Gold

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031618 QGzAc5tWD8.jpg Barli asmara kampanyekan sulam di molto (Foto:Raiza/Okezone)
A A A

PEWANGI busana meluncurkan varian produk premium dari Molto Ultra Aroma Essence, Black and Gold.

Barli Asmara desainer ternama Indonesia dipercaya Molto untuk membuat sejumlah busana dari pengharum busana tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desainer yang merambah ke dunia entertainment,  mengatakan akan membuat busana mewah dan elegan yang terinspirasi oleh wewangian Molto Black and Gold.

 

Untuk peragaan busananya kali ini di panggung Molto Black and Gold, Barli mengeluarkan sepuluh koleksi mewah yang sesuai dengan karakteristik dari pewangian tersebut.

 

"Saya akan keluarkan 10 koleksi untuk Molto," tuturnya pada jumpa media Molto Black and Gold, Panin Tower, Senayan, 29 Augustus 2014.

 

Pada koleksi terbaru Barli yang dilaksanakan malam hari nanti, dia akan memamerkan sejumlah busana dengan aksen royal embroidery. Hal tersebut dilakukan karena desainer besutan IPMI ini sedang mengampanyekan embroidery untuk dapat diterima di masyarakat.

 

Sulaman atau embroidery yang bakal dikeluarkan Barli Asmara berbentuk bunga. Diambil desain bunga lantaran Molto Black dan Molto Gold aromanya diambil dari hasil bunga-bunga yang wanginya tahan lama.

 

"Saya akan hadirkan embroidery berbentuk bunga. Mengapa Bunga? karena kedua Varian Molto ini terbuat dari aroma bunga yang mewah," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini