Share

Dato' Raja Rezza Shah Puji Koleksi Sebastian Gunawan

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031672 GFwUuLxvst.jpg Founder IFF puji koleksi Sebastian Gunawan (Foto: Okezone)
A A A

NAMA Sebastian Gunawan bukanlah nama baru di jagat industri fashion Tanah Air. Dia Sudah dikenal para fashionista di dalam maupun luar negeri berkat rancangannya.

 

Bahkan Dato' Raja Rezza Shah, founder Islamic Fashion Festival yang merupakan keturunan Raja Kelantan, sangat menyukai koleksi desainer dalam negeri Sebastian Gunawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya amat menyukai koleksi Sebastian Gunawan," jelasnya kepada Okezone di Grand Inna Ballroom, Padang, Sumatera Barat, belum lama ini.

 

Meski Seba bukan perancang busana Muslim, namun pria ramah ini menyukai setiap koleksi yang dikeluarkan Sebastian Gunawan. Menurutnya, Indonesia patut berbangga memiliki banyak desainer yang berbakat dan kreatif.

 

"Indonesia ini beruntung memiliki banyak orang kreatif. Salah satunya Sebastian Gunawan yang mempunyai koleksi bagus dan Indah," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini