Share

Ratu Inggris Minta Next IFF Digelar di London

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031688 1PiUdrYHNz.jpg Founder IFF Bakal gelar fashion show di Inggris (Foto: Ohbulan)
A A A

DATO' Raja Rezza Shah, founder Islamic Fashion Festival mengatakan akan menggelar pameran busana muslim paling akbar di negeri jiran, Malaysia, November mendatang.

 

Dia mengatakan pameran busana kali ini akan dikemas spektakuler dan megah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut dikatakan untuk menjaga relasi antara desainer dan konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Bulan November nanti akan ada pameran di Malaysia," jelasnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di Grand Inna Muara Ballroom, Padang, Sumatera Barat, belum lama ini.

 

Selanjutnya, Dato' Raja Rezza Shah juga mengatakan akan membuat peragaan busana Muslim di London, bertempat di Istana Inggris. Namun, belum dapat dipastikan kapan acara tersebut berlangsung.

 

Peragaan busana di Inggris tersebut merupakan undangan dari kerajaan Inggris untuk dapat memamerkan busana Muslim di hadapan Ratu Inggris.

 

"Ini permintaan dari Inggris untuk dapat buat acara fashion show busana muslim di istana kerajaan. Pihak London yang meminta saya untuk buat IFF di sana," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini