Share

Makassar Bakal Jadi Tuan Rumah IFF 2015

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031698 qgDDIAuNuT.jpg IFF 2015 bakal dihelat di makassar (Foto: Raiza/Okezone)
A A A

ISLAMIC Fashion Festival (IFF) 2014 berlangsung sukses di Padang, Sumatera Barat. Kabarnya, IFF mendatang bakal diselenggarakan di Makassar.

 

Dato’ Raja Rezza Shah, selaku founder Islamic Fashion Festival mengatakan bahwa dirinya akan melangsungkan acara peragaan busana bertaraf internasional tersebut di kota Makassar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Tahun depan kita akan langsungkan di Makassar,” ungkapnya ketika gala dinner di Grand Inna Muara Ballroom, Padang, Sumatera Barat, belum lama ini.

 

Alasan Makassar dipilih menjadi destinasi IFF mendatang, lantaran banyaknya permintaan warga setempat untuk dapat menyelenggarakan fashion show tersebut di sana. Termasuk para pejabat tinggi Makasar yang juga kerabat dekat dan sahabat dari isteri PM Malaysia Datin Puan Puti Reno Hj. Rosmah Mansor.

 

“Banyak permintaan untuk dibuat di sana, dan dari pemerintah Makassar juga sudah menanti kehadiran kami dan Datin,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini