Share

Ternyata Aksesori Laura Basuki Hanya Cincin Kawin

Winda Destiana, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031790 o0TT5bFLpn.jpg Laura Basuki tak suka pakai aksesori (Foto: Feri/Okezone)
A A A

PEREMPUAN identik mempercantik dirinya dengan aksesoris seperti gelang, cincin, atau kalung. Namun tidak bagi Laura Basuki. 

 

Diakui oleh perempuan yang lahir 26 tahun silam ini, dirinya enggan mempercantik tampilan dirinya dengan aksesoris seperti gelang, cincin, atau kalung. Ia lebih suka tampil polos dan apa adanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Sama sekali enggak suka pakai aksesoris. Ribet saja. Kecuali kalau ada pesta atau undangan. Dan itupun disesuaikan dengan baju yang dikenakan," katanya ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Dikatakan lebih lanjut, satu-satunya aksesoris yang melekat di tubuhnya hanya ada di jemari manisnya kini. "Hanya ada ini. Cincin pernikahan, aksesoris lainnya enggak pernah pakai untuk sehari-hari," tutupnya seraya tertawa.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini