Share

Red Carpet Molto Black & Gold Bertabur Bintang

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 29 1031805 rS1nVfFPSq.jpg Red karpet molto bertabur bintang (Foto: Raiza/Okezone)
A A A

MOLTO Black dan Molto Gold menggelar peluncuran produced premiumnya dengan mengolaborasikan unsur fashion dan musik dalam satu bagian.

Pada acara Molto, terdapat sejumlah selebriti dan sosialita Tanah Air yang datang. Fashion show yang memamerkan sepuluh busana rancangan Barli Asmara tampak mewah dan elegan dengan konsep kerajaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bertemakan "The Royal Secret", para bintang Indonesia tumpah ruah di acara peluncuran pewangi pakaian tersebut. Barli Asmara selaku desainer yang didapuk Molto untuk dapat memamerkan busananya di acara ini, mengeluarkan sepuluh busana cocktail berwarna hitam.

Hitam dan gold bersatu dalam unsur desain busana yang modern, dirasa lengkap serta sesuai dengan tema " The Royal Secret". Selebriti seperti Marissa Nasution, Darius Sinatrya, Astrid Tiar, Dave Hendrik, Wulan Guritno dan Nirina Zubir menyempatkan diri untuk hadir meskipun hujan mendera.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini