Share
Advertisement

Ini Kebijakan Baru Microsoft di Windows Store

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 29 Agustus 2014 14:33 WIB
Ilustrasi Ini Kebijakan Baru Microsoft di Windows Store (Foto : Mashable)
Ilustrasi Ini Kebijakan Baru Microsoft di Windows Store (Foto : Mashable)
A
A
A
REDMOND - Microsoft akan meresivisi kebijakan mengenai aturan ketersediaan aplikasi pada platform Windows Store. Salah satunya, software harus diberikan nama yang jelas agar dapat mencerminkan fungsinya.

Aturan itu juga memuat, ikon aplikasi tidak boleh terlalu mirip dengan aplikasi lainnya, serta harus sesuai dengan fungsi dan tujuannya. Microsoft mengklaim bahwa sebagian besar pengembang aplikasi di Windows Store, telah sepakat untuk mematuhi aturan baru tersebut.

Microsoft mengatakan akan mengembalikan biaya dari aplikasi palsu yang telah diunduh pengguna, karena tertipu oleh judul atau deskripsi yang menyesatkan.

Perusahaan juga mengatakan, akan bekerja cepat untuk menangani proses verifikasi layanan aplikasi di Windows Store. Microsoft juga mengimbau pengguna, agar melaporkan apabila menemukan aplikasi yang bermasalah di Windows Store.

Seperti diketahui, perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat itu telah mengapus sekira 1.500 aplikasi palsu di toko aplikasinya. Demikian dikutip Mashable, Jumat (29/8/2014).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement