Share
Advertisement

September, Microsoft Rilis Update untuk Xbox One

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 30 Agustus 2014 10:31 WIB
September, Microsoft Rilis Update untuk Xbox One (Foto: Microsoft-news)
September, Microsoft Rilis Update untuk Xbox One (Foto: Microsoft-news)
A
A
A
CALIFORNIA - Microsoft akan meluncurkan update pada September 2014 untuk konsol game Xbox One. Update ini memberi pembaruan pada aplikasi baru Media Player, fitur SmartGlass dan sebagainya.

Dilansir Microsoft-news, Jumat (29/8/2014), update ini juga memberikan pengalaman baru untuk media personal di Xbox One, peningkatan sistem party, lebih banyak cara untuk berinteraksi dengan Xbox One dan fitur sosial baru untuk Xbox SmartGlass.

Dengan perangkat hiburan buatan Microsoft ini, perusahaan menyediakan pemutar media, di mana pengguna bisa menonton format video Mpeg 2 TS, gif animasi dan MKV. Update juga memungkinkan pengguna untuk melihat aktivitas pemain lain dalam satu party.

Update tersebut juga memudahkan bagi pengguna untuk bergabung pada game yang dimainkan oleh gamer lain dalam satu party. Pengguna juga bisa menantang teman dengan mengirimkan undangan bermain game (sending game invites).

Pembaruan ini juga memungkinkan gamer memposting pesan status dari Activity Feed dan memberikan komentar atau berbagi items. Pengguna juga bisa menyimpan Avatar Gamerpics pada akun OneDrive.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement