Share

Foto Mesum PNS Mirip Eks Istri, Ini Kata Andika "The Titans"

Egie Gusman, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 33 1031565 nCRCo0wuXM.jpg Foto mesum PNS mirip eks istri, ini kata Andika "The Titans" (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Foto-foto mesum layaknya adegan video porno berjudul "PNS Cantik Kota Bandung Mesum" membawa nama mantan istri Andika "The Titans", Rinada.

Merasa terganggu dengan para media yang mencoba menanyakan kabar tersebut, pemilik nama Andika Naliputra itu akhirnya buka suara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Buat teman-teman media, saya cuma mau bilang saya enggak tahu apa-apa. Tolong jangan hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orangnya langsung. Thanks," tulis Andika dalam Twitternya, @Andika_dTT.

Sekadar diketahui, foto dan video mesum seorang perempuan cantik melakukan adegan mesum diposting di sebuah blog. Pada foto yang merupakan potongan atau capture dari video tersebut, sang perempuan mengenakan seragam PNS lengkap berwarna cokelat.

Terdapat 18 potongan gambar, mulai dari berpakaian lengkap dan bergaya bak peragawati, hingga tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Dalam blog itupun disebutkan, pemeran perempuan dan pria berusia 28 hingga 33 tahun. Disebutkan juga kronologi pembuatan video yang bermula dari mobil hingga ke dalam rumah.

Selain menampilkan foto, dalam blog itu dicantumkan link video, namun tidak bisa diakses.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini