Share

Maaf Pak Ahok, Dian Sastro Tak Mau Jadi Wagub

Egie Gusman, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 33 1031685 o8dpOQvGbB.jpg Dian Sastro (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo menilai Gubernur DKI Jakarta yang baru, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, sedang bergurau saat mencalonkan dirinya menjadi Wakil Gubernur.

"Saya rasa Pak Ahok bergurau. Enggak mungkin, karena saya enggak mengerti tentang Gubernur. Saya rasa beliau hanya lagi suntuk sama kerjaannya. Makanya beliau bercanda. Masih banyak orang yang berkompeten dibanding saya. Dan kebetulan saya tidak ada rencana masuk ke dunia politik," ujar Dian saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diakui Dian, dirinya tidak mengerti kinerja sebagai Wakil Gubernur. Lagi pula bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu memang tidak berminat untuk terjun ke dunia politik. Istri Indraguna Sutowo itu hanya berminat menjadi pengusaha dan artis.

"Maaf banget Pak Ahok, saya enggak ada niatan berkarier di dunia seperti itu. Saya akan tetap berwira usaha, seperti yang saya jalankan saat ini. Dan saya tetap akan bekerja di dunia seni seperti sekarang," kata Dian tersenyum manis.

Seperti diketahui, Ahok berseloroh akan memilih Dian Sastro atau Raisa menjadi Wakil Gubernur. Pernyataan Ahok itu memang hanya gurauan semata karena banyak nama politisi dan pejabat yang disebut akan mendampingi Ahok memimpin Jakarta.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini