Share

Disebut Bersuamikan Bangsawan, Ini Kata Jessica Iskandar

Edi Hidayat, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 33 1031810 NU23mlgyWN.jpg Disebut Bersuamikan Bangsawan, Ini Kata Jessica Iskandar Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, dikabarkan seorang bangsawan. Namun, Jessica memilih tetap merahasiakan kabar kebangsawanan suaminya itu.

 

Jessica menuturkan, suaminya merupakan pria bule dari seorang ayah asal Jerman dan ibunya asal Italia. Jessica enggan menjelaskan status suaminya yang dikabarkan keluarga bangsawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Enggak tahu ya. Kayaknya biasa saja (suami bangsawan)," kata Jessica menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dalam acara yang dipandunya.

 

Sekadar diketahui, gelar kebangsawanan Ludwig terkuak setelah beredar informasi melalui sebuah blog yang mejelaskan suami dari Jessica Iskandar adalah putra pasangan pangeran dan putri Waldburg zu Wolfegg und Waldsee.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini