Share

Cerai, Sandy Tumiwa Hanya Bawa Baju yang Melekat di Badan

Edi Hidayat, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 33 1031824 CovJTtL0lp.jpg Cerai, Sandy Tumiwa Hanya Bawa Baju yang Melekat di Badan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sandy Tumiwa sudah mantap dicerai Tessa Kaunang. Bahkan, dalam beberapa kesepakatan, Sandy siap memberikan hak asuh dan memberikan seluruh hartanya kepada Tessa.

Kuasa hukum Sandy, Firman Candra, menjelaskan, kliennya sudah membuat kesepakatan dengan pihak Tessa. Untuk hak asuh anak dan harta, Sandy sudah menyerahkan kepada Tessa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya sudah tanyakan kepada Sandy, katanya untuk masalah anak, 'sudah saya pasrahkan ke Tessa'," kata Firman kepada Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Firman mengatakan jika kliennya siap meninggalkan rumah mereka yang berada di kawasan Pancoran. Sandy pun meninggalkan Tessa dan anak-anaknya hanya dengan baju yang menempel di badan.

"Harta semuanya untuk Tessa, harta rumah yang di Pancoran itu untuk Tessa. Artinya dia (Sandy) cuma bawa badan dan baju saja yang dia bawa keluar (rumah)," lanjut Firman.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika Sandy akan mendapatkan bagian dari harta gana-gini. Semua hal tersebut tergantung kepada keputusan Tessa.

"Harta memang milik Tessa, tapi kalau ke depannya mau diapain (jual) ya itu haknya Tessa. Atau mungkin Tessa memberikan berapa persennya kepada Sandy ya itu haknya Tessa juga," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini