Share
Ketum Gerindra Wafat

Suhardi Akan Dimakamkan di Kompleks Pemakaman Gajah Mada

Qur'anul Hidayat , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 02:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031346 mwXBdGoJCz.jpg Ketua Umum Gerindra Suhardi (dua dari kiri) (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan melepas jenazah Suhardi untuk diterbangkan ke Yogyakarta pada Jumat 29 Agustus, pukul 08.00 WIB. Ketua Umum Gerindra itu akan dimakamkan di Kompleks Pemakaman Gajah Mada, Yogyakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, jenazah Suhardi akan diterbangkan dari Bandara Halim Perdanakusuma. Di Yogyakarta, jenazah Suhardi akan dibawa ke Kaliurang dan diserahkan ke pihak rektor Universitas Gajah Mada. (Klik: Gerindra: Prof Suhardi Inspirasi Kami)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kader, simpatisan Partai Gerindra dan masyarakat yang ingin melepas jenazah Suhardi diimbau berkumpul di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pukul 07.00 WIB. Sebelum prosesi pelepasan jenazah ke Yogya, akan ada salat jenazah bersama. (Klik: Besok, Jenazah Suhardi Diterbangkan ke Yogyakarta)

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini