Share
Ketum Gerindra Wafat

Kader & Sahabat Suhardi Padati Kantor Gerindra

Qur'anul Hidayat , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031370 G6SrlnVNv6.jpg
A A A

JAKARTA - Para kader dan simpatisan Partai Gerindra mulai memadati ruangan Kantor DPP Partai Gerindra untuk mengikuti prosesi pelepasan jenazah almarhum Suhardi. Tempat duduk yang disediakan oleh panitia pun tampak sudah terisi penuh.

Pantauan Okezone, Jumat (29/8/2014) pukul 07.00 WIB, para kader tidak hanya berada di dalam ruangan tenda yang disiapkan, mereka juga banyak yang berdiri di halaman depan gedung.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rencananya, sekira pukul 07.00 WIB, jenazah akan disalatkan kemudian dilepas ke Bandara Halim Perdanakusuma untuk menuju Yogyakarta, tempat persemayaman terakhir almarhum.

Seluruh prosesi akan dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sebelumnya, Prabowo sudah melayat ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), semalam.

Tokoh-tokoh dari partai Koalisi Merah Putih yang sudah melayat sejak kemarin, yakni Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Idrus Marham, Hidayat Nurwahid, dan beberapa tokoh lainnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini