Share

Megawati Punya Hubungan Khusus dengan Suhardi

Qur'anul Hidayat , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031409 RXGHJ73ueR.jpg Megawati (Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) tak tampak dalam upacara pelepasan jenazah almarhum Prof Suhardi, Ketua Umum Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, tadi pagi.

 

Politisi senior PDIP, Pramono Anung, mengatakan bahwa mantan Presiden Indonesia itu sedang berada di luar kota. Mengenai Jokowi, tak ada informasi yang bisa disampaikannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pramono kemudian mengungkapkan bahwa Mega punya hubungan khusus dengan almarhum saat masih menjabat sebagai presiden. Waktu itu, lanjutnya, almarhum belum menjabat sebagai Ketua Umum Gerindra.

 

"Mbak Mega punya hubungan khusus dengan Prof Suhardi, sebelum Suhardi jadi Ketum Gerindra dan Ibu Mega jadi presiden saat itu, ada kedekatan keduanya mengenai bambu. Saat itu Suhardi sebagai Dirjen di kehutanan. Beliau di Gunung Kidul, waktu penghijauan selalu sama-sama Bu Mega," ungkapnya usai upacara pelepasan di DPP Gerindra, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).

 

Wakil Ketua DPR RI itu kemudian menyatakan rasa kehilangan, terutama setelah mengingat semua pemikiran cerdas Prof Suhardi.

 

"Kita kehilangan pemikir, orang hebat, dan pengembang makanan lokal. Makanan ubi, telo, kentang," tuntasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini