Share

Puluhan Karangan Bunga Hiasi Rumah Suhardi di Sleman

Prabowo , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031411 ilPlac0IKK.jpg Karangan bunga hiasi rumah Almarhum Suhardi di Sleman (Foto: Prabowo/Okezone)
A A A

SLEMAN - Puluhan karangan bunga ucapan belasungkawa menghiasi rumah Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Almarhum Suhardi, di Kampung Kayen, RT 01, Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

Beberapa di antaranya datang dari Letjen TNI Purn Prabowo Subianto, Menpora KRMT Roy Suryo, Keluarga Hashim Djojohadikusumo, Mantan Wali Kota Yogyakarta dua periode Herry Zudianto, hingga para kolega dan rekan almarhum.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini masih menunggu Almarhum dari Jakarta. Rencananya tiba di Bandara Adisucipto Yogyakarta nanti langsung dibawa ke sini (rumah duka),” tutur Ponidi, tetangga Suhardi, kepada Okezone, Jumat (29/8/2014).

Diperkirakan jenazah Almarhum Suhardi akan tiba di Bandara Adisucipto pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, jenazah akan dibawa ke Joglo, samping tempat tinggal almarhum.

“Nanti setelah Salat Jumat baru dibawa ke UGM. Beliau dimakamkan bersama keluarga guru dan dosen di sana (UGM),” lanjutnya.

Suhardi, kata dia, memiliki seorang istri dan tiga anak. “Dua anaknya dan istrinya ikut rombongan dari Jakarta. Seorang anaknya lagi kuliah di Singapura, mungkin langsung pulang, tapi engak tahu tiba di sini jam berapa,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan Okezone, pelayat silih berganti berdatangan ke kediaman almarhum sejak tadi pagi. Beberapa pengurus Partai Gerindra DIY juga sudah terlihat di rumah duka untuk mempersiapkan kedatangan jenazah.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini