Share

Prabowo Tunjuk Ketum Gerindra Sementara

ant , Jurnalis · Jum'at 29 Agustus 2014 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031425 YXX7qgVyu4.jpg Kediaman Almarhum Ketum Gerindra Suhardi
A A A

JAKARTA- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menunjuk ketua umum sementara untukĀ  menggantikan Prof, Suhardi. (Baca:Megawati Punya Hubungan Khusus dengan Suhardi)

Nantinya, kata Prabowo, pergantian posisi Suhardi sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra akan dilakukan melalui mekanisme partai, yakni dalam kongres yang dijadwalkan berlangsung 2015. (Baca:Kisah Suhardi Naik Ojek dan Bus Umum saat Kampanye)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mungkin sebelum itu kita akan menunjuk ketum sementara, saya akan buka AD/ART-nya," kata Prabowo usai memimpin upacara penghormatan terakhir almarhum Suhardi di Kantor DPP Gerindra, Jumat (29/8/2014).

Selain itu, Prabowo menyatakan tradisi kepemimpinan bersih dan jujur yang selama ini dilakoni almarhum Ketua Umum Gerindra Suhardi akan tetap dilanjutkan. "Tradisi pemimpin yang bersih, tradisi pemimpin yang jujur akan diteruskan. Sekarang kita cari orang jujur di Indonesia kan langka," kata Prabowo.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini