Share

Naikkan BBM, PDIP Minta Kader Patuhi Jokowi

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031582 Gohz6X5pQU.jpg Naikkan BBM, PDIP Minta Kader Patuhi Jokowi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira meminta semua kader PDIP untuk mengikuti arah kebijakan Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

 

"Kalau Pak Jokowi sudah bicara ya itu suara PDIP (menaikkan harga BBM)," tegas Andreas di Rumah Transisi, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurutnya, kenaikan harga BBM dalam waktu dekat ini berdasarkan kebijakan pemerintah SBY-Boediono. Oleh karena itu, Jokowi juga menyetujui kenaikan BBM tersebut.

 

"Soal BBM ini kan kebijakan pemerintah sekarang. Kita hanya usulkan," imbuhnya.

 

Siang ini, dia juga akan membahas sejumlah permasalahan menjelang pergantian kepemerintahan bersama tim transisi. Namun dia membantah jika pertemuan tersebut akan membahas soal kenaikan BBM.

 

"Itu bukan bagian saya, itu bidang ekonomi. Ini rapat biasa," tuntas Andreas.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini