Share

Mega & Jokowi Akan Rayakan Kemenangan di Bali

Rohmat , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031649 NQjduom2pN.jpg Mega & Jokowi Akan Rayakan Kemenangan di Bali (Foto: Okezone)
A A A

DENPASAR - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan presiden terpilih Joko Widodo siap menemui pendukungnya di Bali guna merayakan kemenangan Pilpres 2014. Kabar rencana kedatangan Mega dan Jokowi disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK, Ida Bagus Oka Gunastawa.

 

Dalam dua hari berturut-turut, Jokowi bolak-balik Jakarta-Denpasar.Sebelumnya pada Rabu 27 Agustus, Jokowi bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Nusa Dua, dan esoknya 28 Agustus kembali ke Jakarta.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Informasi yang diperoleh, Jokowi tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, malam ini sekira pukul 19.00 WITA. Selain Mega, turut mendampingi mantan Wali Kota Solo itu, Wasekjen Hasto Kristyanto dan para petinggi partai lainnya.

 

Kedatangan Jokowi dan Mega ke Bali, kali ini tidak menggunakan pesawat komersial biasa namun dengan pesawat khusus.

 

"Iya benar, menggunakan pesawat seorang pengusaha nasional," sebut Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Arm, Wing Handoko dikonfirmasi terpisah.

 

Sedangkan, rombongan tim Jokowi, akan menggunakan pesawat Garuda GA-420 dan kembali ke Jakarta Sabtu 30 Agustus, siang diantar pesawat GA-407.

 

Rencananya, usai mendarat, Jokowi akan merayakan kemenangan dengan para relawan dan pendukungnya di Pulau Dewata yang sukses memberikan dukungan suara 71 persen lebih untuk duet Jokowi-JK.

 

"Rencananya pertemuan digelar di Restoran Hongkong Garden, Sanur," sambung Wing.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini