Share

Adrianus Siap Kasusnya Dibawa ke Meja Hijau

Bayu Septianto , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031707 TedhJlLQCO.jpg Adrianus Siap Kasusnya Dibawa ke Meja Hijau (Foto: Bayu/Okezone)
A A A

JAKARTA - Anggota Kompolnas, Adrianus Meliala mengaku siap jika kasusnya berlanjut ke meja hijau. Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman meminta agar Kriminolog dari Universitas Indonesia itu untuk meminta maaf di media massa nasional.

 

"Ya kalau memang Polrinya meneruskan kasusnya ya mau tidak mau, kan kami sudah membuat pertama memenuhi panggilan, kedua sudah menyatakan permintaan maaf kami kepada Polri. Jika Polri meneruskan kasus ini ya mau enggak mau akan kita hadapi," ujar Adrianus saat dihubungi, Jumat (29/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Adrianus pun akan merundingkan terlebih dahulu dengan anggota Kompolnas lainnya mengenai sikap yang akan diambil terkait syarat yang diajukan Kapolri yaitu mencabut pernyataannya secara terbuka melalui media massa.

 

"Ya kami akan rundingkan dulu, karena kami tadi bahas tidak sampai situ soal pencabutan pernyataan, karena kalau dianggap pencabutan pernyataan kan ada dua kemungkinan bahwa kami tidak pernah menyatakan, kedua bahwa Polri sendiri tidak ada yang 'begitu-begitu'. Oleh itu kita akan rapat dulu untuk memutuskan," ujarnya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini