Share

Pansus Pilpres Dikritik Pemborosan

Gunawan Wibisono , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031741 oATtBwXrV0.jpg DPR (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Rencana Komisi II DPR membenbentuk pantia khusus (Pansus) Pemilihan Presiden 2014 menuai pro dan kontra. Pansus dinilai hanya memboroskan uang negara.

Menurut Wakil Rektor Universitas Bhayangkara, Charles W Purba, pansus akan memangkas anggaran yang tidak sedikit. Karena itu akan lebih bermanfaat bila dana itu dialokasi untuk kesejahteraaan masyarakat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau pansus-pansus terus kapan kita akan sejahtera? Karena walau bagaimanapun Pansus ini kan makan anggaran, energi, semuanya sangat besar. Apalagi kita juga ada masalah subsidi BBM," ujar Charles di Gedung Bawaslu, MH Thamrin, Sarinah, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Charles mengatakan, masih banyak yang harus diurusi DPR selain membentuk Pansus Pilpres. "Lagipula pansus ini nanti sama kayak Pansus Bank Century, yang sampai sekarang enggak selesai-selesai," jelasnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini