Share

Ibas: Pernyataan Ajudan Nazaruddin 1.000 Persen Fitnah!

Fiddy Anggriawan , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 339 1031822 8RPMRzLba4.jpg Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas)
A A A

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), menegaskan dirinya tidak pernah menerima sejumlah uang seperti yang disebut mantan ajudan Nazaruddin, Iwan, saat bersaksi untuk terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Tipikor Jakarta, siang tadi.  

 

Menurutnya, kabar keterkaitan dirinya dengan kasus yang sedang berjalan di persidangan ini merupakan tuduhan dan fitnah semata seperti juga tuduhan-tuduhan sebelumnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dengan tegas saya sampaikan itu semua tidak benar, seribu persen ngawur dan fitnah. Saya dituduh menerima sejumlah uang di ruang kerja DPR dan di Ciasem. Kesaksiannya saja berbeda-beda, ini sudah menunjukkan pola ngawur, mungkin besok-besok saya akan dituduh menerima di tempat lain lagi,” kata Ibas dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/8/2014).

 

Ibas pun menyinggung Nazaruddin yang dinilai sudah keterlaluan dalam menyampaikan informasi terkait dirinya di depan pengadilan dan media.

 

“Lama-lama saudara Nazaruddin becandanya sudah keterlaluan, dia sengaja membuat berita teror seperti ini,” tegasnya.

 

Lebih lanjut Ibas menambahkan, seluruh tuduhan yang dialamatkan kepadanya terindikasi direkayasa untuk menyeret namanya.

 

“Sama saja seperti Yulianis, semua bisa mencatat, semua bisa bicara, semua bisa membuat cerita. Tapi kalo ini berulang-ulang dengan isu yang ini-ini lagi tanpa bukti hukum yang jelas, maka terlihat jelas pola ngawurnya,” paparnya.

 

Sementara itu, Ketua Departemen DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto, mengatakan sejumlah informasi yang mengkait-kaitkan nama Ibas karena memiliki jabatan strategis di Partai Demokrat.

 

“Saya melihat nama Mas Ibas seksi sekali ya. Mungkin karena dia sekjen, dia anak presiden dan dia masih muda. Banyak yang iri, sehingga mencoba membuat persepsi negatif di media luas,” pungkasnya.

 

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini