Share

Kementerian Sosial Cari 136 CPNS Berpotensi

Fajar Nugraha , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 373 1031437 7uYYA5vrqO.jpg Kemsos buka lowongan 136 CPNS (Foto: dok.Setkab)
A A A

JAKARTA - Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia (WNI) yang ingin menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Ada 136 formasi lowongan disediakan oleh Kementerian Sosial (Kemsos) untuk calon berpotensi.

Lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK), diploma, dan sarjana diperbolehkan untuk mencoba peruntungannya dalam tes CPNS Kemsos ini. Mereka akan dipersiapkan untuk menjadi CPNS Golongan III dan II di lingkungan Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis Kementerian Sosial RI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dalam pengumuman 21 agustus 2014 lalu menyebutkan, Kemsos membutuhkan 136 formasi," ujar Ketua Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kemsos 2014, Toto Utomo Budi Santosa, dari laman Setkab, Jumat (29/8/2014).  

Batas terakhir pendaftaran secara online adalah 3 September 2014, melalui internet pada situs Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Pelamar yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan akun untuk login ke Situs CPNS Kementerian Sosial kemudian harus melengkapi data lamaran.

Pelengkapan Data Lamaran hanya dapat dilakukan secara online melalui Internet pada Situs CPNS Kemsos. Pelamar yang telah melengkapi data lamaran online akan mendapatkan nomor register dan formulir pendaftaran kemudian harus mengirimkan berkas lamaran.

Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melengkapi data lamaran secara online dan mengirimkan berkas lamaran. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini