Share

Kejutan-Kejutan di Rising Star Indonesia

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 386 1031498 c2r8wpgsaU.jpg Kejutan-Kejutan di Rising Star Indonesia (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Ajang Rising Star Indonesia Live Audition yang ditayangkan di RCTI, 28 Agustus malam, menghadirkan banyak kejutan. Rising Star yang mengusung penontonnya sebagai juri membuktikan bagaimana peran penonton sangat menentukan peserta audisi, malam tadi.

Setidaknya hal tersebut l;angsung dirasakan peserta pertama yang tampil,  Amalia. Penyanyi berusia 21 tahun itu membawakan "We Found Love" milik Rihanna. Meski menuai pujian dari para ,Expert Rising Star tidak mampu menyelamatkannya, dan harus tersingkir lebih dini dengan hanya mendapat 66 persen voting penonton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Begitu pula yang dialami Joe Juliana (31 tahun), dan grup vokal Mervo yang harus gigit jari. Voting untuk keduanya tidak mencapai 70 persen, sehingga tidak dapat melaju ke tahap yang lebih jauh.

Tereliminasinya Joe cukup mengejutkan para Expert yang semuanya mem-vote dirinya. Pasalnya, penyanyi yang bersuara mirip Virzha "Idol" itu sempat membuat kagum para Expert.

Satrio Lahskart menjadi peserta pertama yang mampu lolos ke babak selanjutnya. Penyanyi berusia 14 tahun itu mampu membius para penonton dengan membawakan lagu milik Judika, "Aku yang Tersakiti". Satrio berhasil mendapat vote sebanyak 78 persen dari para penonton.

Peserta kedua yang berhasil melaju adalah, Kiki Kadariah, dengan membawakan lagu Adele, "One And Only" dengan vote 85 persen. Dan peserta ketiga dan terakhir yang lolos dari Live Audition malam tadi adalah Shaula, yang membawakan lagu milik Louis Armstrong, "What a Wonderful Word". Shaula juga menjadi penyanyi dengan vote tertinggi, 92 persen.

Rising Star Indonesia Live Audition kembali akan ditayangkan malam nanti di RCTI pukul 21.00 WIB. Patut kita nantikan kejutan apa lagi yang dari vote para penonton.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini