Share

Lolos Live Audition, Shaula Titisan Shena Malsiana?

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 386 1031610 PZP7VVojGe.png Lolos Live Audition, Shaula Titisan Shena Malsiana? (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Rising Star Indonesia Live Audition menasbihkan tiga peserta untuk lolos ke babak selanjutnya. Dari tiga peserta tersebut, terdapat peserta bernama Shaula yang memiliki vote terbesar.

Ya, gadis 24 tahun tersebut memperoleh 92 persen suara dan keempat expert Rising Star Indonesia, Bebi Romeo, Andien, Millane Fernandez, dan Lilo "Kla Project" sepakat memberikan vote untuk dirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Shaula menyanyikan lagu bertajuk "What A wonderfull World" milik Louis Amstrong dengan cukup apik. Penampilannya mengingatkan kita akan alumni X Factor Indonesia, Shena Malsiana ataupun Yuka Tamada, salah satu finalis Indonesian Idol.

"Sahabat saya yang bilang terngiang-ngiang sama Shena, mirip sama kamu, kayaknya perempuan agak berisi, suaranya bagus-bagus," ujar Bebi Romeo memberikan pendapat.

Bahkan, ketiga expert yang lain pun memberikan pujian pada Shaula yang juga seorang penyiar radio.

"Menurut aku kamu original, polos, asli, buat aku kerasa banget," puji Millane Fernandez.

"Kejujuran itu penting banget, suka banget ketawa, itu tergambar dalam musik yang kamu bawain," tambah Andien.

Rising Star Indonesia kembali akan tayang malam nanti mulai pukul 21.00 WIB. Lantas, apakah malam ini rekor Shaula yang mendapatkan vote 92 persen akan terpecahkan? 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini