Share

Comeback, 2PM Unggah Foto Mabuk-mabukan

Christine Hermelina, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 386 1031616 Zk2KcRgrlk.jpg Comeback, 2PM Unggah Foto Mabuk-mabukan (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Menyambut waktu comeback mereka yang kian dekat, para member 2PM mulai melancarkan godaan dengan mengunggah sejumlah foto misterius. Dalam foto-foto misterius yang diunggah lewat akun Twitter pribadinya, Nichkhun dkk terlihat ‘gila-gilaan’, seperti sedang berpesta, dengan latar ruangan penuh lampu warna-warni.

Lewat foto pertama yang diunggah Taecyeon pada 28 Agustus 2014, terlihat Nichkhun sedang menuangkan minuman ke mulut Wooyoung, yang saat itu sedang membawa radio berwarna peach berukuran jumbo. Ketika menggunggah foto tersebut Taecyeon tak lupa me-mention nama akun Twitter kedua temannya dengan kalimat ‘Apakah mereka gila?’

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selanjutnya dalam foto yang diunggah member lainnya, Jun.K, nampak Taecyeon dililit lampu warna putih sambil memegang botol minuman, memandang ke arah Chansung yang tengah asyik menumpahkan minuman ke dalam mulut topeng singa.

Tak mau kalah gila, dalam foto yang diunggah Wooyoong, Jun.K dan Junho pun terlihat menunjukkan kegilaan mereka kala berpesta.

Meski belum menentukan tanggal pasti seputar comeback boy group asuhan mereka, JYP Entertainment telah mengonfirmaasi kebenaran kabar tersebut. Namun, disampaikan salah satu sumber terpercaya, 2PM akan kembali pada 15 September. Ditambahkan sumber tersebut 2PM akan mulai menyapa para Hottest (fans 2PM) secara langsung pada minggu kedua bulan September.

Sementara itu, disinyalir musik 2PM dalam album baru yang juga dibuat dan ditulis oleh Jun.K, akan bertempo upbeat seperti lagu mereka sebelumnya "Hands Up".

2PM juga dijadwalkan memulai tur dunia mereka di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, pada 3 dan 4 Oktober. Demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (29/8/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini