Share

Suju: Lebih Baik Dikalahkan EXO daripada Grup Lain

Christine Hermelina, Okezone · Sabtu 30 Agustus 2014 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 386 1031622 mv1tWk5QL6.jpg Suju: Lebih Baik Dikalahkan EXO daripada Grup Lain (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL Super Junior (Suju) bukanlah satu-satunya boy group asuhan SM Entertainment. Ada EXO yang menjadi ‘adik’ sekaligus saingan mereka. Lalu, apa yang para member Suju pikirkan tentang berbagi ‘spot light’ dengan adik mereka tersebut?

Leeteuk, sang leader, mengatakan ia merasa baik-baik saja akan hal itu. “Tidak bolehkah fans menyukai lebih dari satu grup? Ketimbang merasa terancam, saya justru merasa baik-baik saja.” Seperti dilansir Mwave, Jumat (29/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian Leeteuk kembali mengenang saat EXO melakukan debut mereka. “Saat EXO debut, saya bertugas sebagai pembawa acaranya. Ketika sedang menjalani wajib militer, saya melihat EXO memenangkan peringkat pertama, saya bahkan merasa lebih senang lagi. Tidak ada seorang pun yang akan selamanya berada di atas atau di bawah.” Terang Leeteuk dalam konferensi pers menyambut perilisan album ketujuh Suju, Mamacita, di Gangnam Imperial Palace pada 28 Agustus 2014.

Bagi penyanyi yang baru merampungkan masa wajib militernya tersebut yang terpenting saat ini yaitu melakukan promosi bersama-sama dan membuat nama mereka (Suju dan EXO) terkenal di kancah internasional.

“Namun karena kami lebih tua, kami berharap kamu memerlakukan kami dengan sedikit lebih baik.” Canda Leeteuk pada MC konferensi pers saat itu, Jun Hyun Moo, yang sontak mengundang tawa banyak orang.

Tak hanya Leeteuk, Eunhyuk pun ikut berkomentar. “Jika kami kehilangan posisi kami, kami pasti merasa terancam, namun kami dan EXO berjalan di jalur yang sama. Kemenangan yang kami raih akan menjadi kemenangan bagi kedua grup.”

Pernyataan Eunhyuk tersebut diamini oleh member Suju lainnya, Kangin. “Jika kami dikalahkan, akan lebih baik jika kami dikalahkan oleh EXO dari pada grup lainnya.”

Sementara itu, Suju telah merilis video klip "Mamacita (Ayaya)!" pada 28 Agustus. Selanjutnya Siwon dkk dijadwalkan menyapa para Elf (fans Suju) secara langsung untuk pertama kali lewat panggung acara musik Music Bank pada 29 Agustus.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini