Share

Berwajah Imut, Penyanyi Cilik Ini Juga Bersuara Mature

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 386 1031650 E9g7w2WcRh.png Berwajah Imut, Penyanyi Cilik Ini Juga Bersuara Mature (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Satrio Lahskart menjadi salah satu dari tiga peserta yang lolos Rising Star Indonesia malam tadi. Ia juga menjadi satu-satunya penyanyi pria. Bahkan usianya belum juga menginjak dewasa. Ya, Satrio yang membawakan lagu "Aku yang Tersakiti" milik Judika masih berusia 14 tahun.

Melihat kemampuannya mengolah vokal, salah satu Expert Rising Star Indonesia, Millane Fernandez menyetarakan Satrio seperti seorang penyanyi dewasa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kamu 14 tahun tapi suaranya sudah mature apa yang kamu nyanyikan itu yang kamu rasakan," ujar Millane melontarkan pendapatnya.

Kamu tuh sama kaya aku, yang seumuran sekarang sudah menjalani karier musik, aku suka kontrol suara kamu yang keren," timpal Andien.

Sedangkan Bebi Romeo punya penaian berbeda dari expert-expert lain. Menurutnya faktor tampang menjadi salah satu penentu yang membuat para penonton men-vote Satrio.  Ia sukses mendapat vote sebesar 78 persen.

"Kalau kamu udah punya basic, yang paling penting bagaimana tanggapan masyarakat terhadap muka kamu itu, imut, memang Indonesia suka muka kamu," ungkap Bebi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini