Share

Berfoto, Aktifitas Wisatawan di Pantai Karang Bolong

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 407 1031447 Vy6sYQTYjj.jpg Berfoto Aktivitas wisatawan di pantai karang bolong (Foto: Okezone)
A A A

MEMILIKI bongkahan batu karang yang sangat indah, tak heran kawasan ini dijadikan spot fotografi oleh pengunjung yang datang.

 

Berada di kawasan Anyer, Banten, Pantai Karang Bolong masih menjadi favorit wisatawan. Tak hanya sekedar berkunjung menikmati keindahan alam, namun sebagian besar pengunjung datang untuk berfoto di dalamnya. Hal ini pun diakui oleh pengawas pintu loket bernama Ipin. Menurutnya, kebanyakan wisatawan lokal atau asing yang datang tak akan melewatkan untuk berfoto-foto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kebanyakan mereka foto-foto disini. Ada wisatawan asing, lokal, semuanya pasti mengambil gambar di dekat karang yang bolong," katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Menurutnya, yang menjadi daya tarik utama dari pantai ini adalah bongkahan karang yang berlubang sebelum memasuki wilayah pantai yang berpasir.

 

Bukan hanya itu, aktifitas lain juga bisa dilakukan yaitu naik ke atas bongkahan batu, untuk menikmati keindahan pantai dari atas.

 

"Banyak juga wisatawan yang datang sampai naik ke atas. Menurut mereka, mengambil gambar pantai lebih bagus jika dari atas," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini