Share

Kembalikan Penumpang, Malaysia Airlines Diskon untuk Rute Jarak Jauh

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 407 1031662 x93tvIPvoV.jpg Malaysia Airlines
A A A

BERJUANG untuk menarik wisatawannya kembali, Malaysia Airlines memberikan potongan harga drastis untuk penerbangan jarak jauh, paska dua insiden kecelakaan yang dialami oleh maskapai penerbangan ini.  

Hal ini semata-mata dilakukan mereka untuk mengembalikan kepercayaan pelanggan dan kru maskapai penerbangan tersebut. Seperti rute Kuala Lumpur – London, Kuala Lumpur – Australia, dan Selandia Baru dikabarkan sudah mendapatkan potongan harga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari Dailymail Jumat (29/8/2014), seperti yang diketahui belum lama ini paska insiden yang menimpa MH17 beberapa waktu silam menyebabkan kabin di dalam maskapai nyaris kosong. Hanya dalam hitungan jari penumpang yang ada di dalamnya.

 

Bukan hanya itu saja, dampak lain dari dua kali kecelakaan maskapai penerbangan ini, juga terlihat dari banyaknya kru atau awak yang mengundurkan diri karena tekanan anggota keluarga untuk mengakhiri penerbangan mereka bersama MAS.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini