Share

Akibat Ulah Penumpang Mabuk, Maskapai Penerbangan Ini Putar Balik

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 407 1031684 rmFtFS82kV.jpg Foto: dailymail
A A A

SEBUAH pesawat terbang terpaksa harus dikawal oleh Jet tempur kembali ke Toronto setelah diketahui di dalam pesawat terdapat dua penumpang perempuan mabuk yang berbuat ulah.  

Seorang juru bicara maskapai penerbangan Sunwing mengatakan bahwa keadaan pesawat terancam setelah diketahui adanya penumpang mabuk yang membuat kegaduhan dan mengancam ketenangan penumpang lain di dalam pesawat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pesawat ini batal menuju Kuba dan kembali ke Toronto untuk menurunkan kedua penumpang bermasalah tersebut. “Keduanya sangat mengganggu ketenangan penumpang lainnya. Bahkan salah satu diantara mereka malah menyalakan rokok ketika berada di dalam toilet,” kata juru bicara tersebut seperti yang dilansir dari Dailymail Jumat (29/8/2014).

 

Petugas kepolisian dipanggil ke bandara untuk mengamankan kedua penumpang tersebut secara serius dan berusaha mencekal mereka untuk tidak melakukan penerbangan selama beberapa bulan.

 

Dalam perjalanan kembali ke Toronto, pesawat ini dikawal oleh dua jet tempur seri CF-18 karena wilayah udara yang mereka lewati masuk ke dalam wilayah penerbangan Amerika Serikat dan diperlukan pengamanan khusus jika ditengah perjalanan pesawat mengalami gangguan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini