Share

Berikut Spot Babymoon Terbaik Buat Bumil

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 409 1031619 utLMHVcyri.jpg Pulau Bintan, Kepulauan Riau
A A A

SAAT ini babymoon sedang menjadi trend. Para ibu hamil kini mulai ingin menikmati suasana berbeda untuk menghilangkan jenuh dengan rutinitas sehari-hari.

 

Sambil menunggu si jabang bayi lahir, para ibu hamil memerlukan suasana santai dan senyaman mungkin. Nah, untuk mencari spot babymoon bumil tak perlu mencari hingga ke luar negeri, berikut beberapa tempat menarik yang dapat dijadikan tempat babymoon di Indonesia, seperti yang dilansir dari situs perjalanan Pegi-pegi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pantai Canggu, Bali

 

Ternyata, Bali seringkali dijadikan tempat buat babymoon bagi para ibu hamil domestik maupun mancanegara. Salah satunya adalah pantai ini. Pantai Canggu terletak di Kabupaten Badung, Bali. Keasrian yang masih terjaga menjadikannya makin dikenal oleh wisatawan yang datang ke Bali. Para ibu hamil yang ada disini bisa menikmati suasana secara rileks dengan menyaksikan hamparan sawah yang terlihat di seberang pesisir pantai. Di sekitar sini, banyak hotel, villa maupun resort yang bisa dijadikan pilihan untuk melewatkan moment babymoon ini.

 

Pantai Jimbaran, Bali

 

Bagi para ibu hamil yang kepingin candle light dinner, pantai Jimbaran sangat tepat dijadikan pilihan. Momen paling tepat untuk menikmati suasana seperti ini adalah saat sunset. Anda bisa berjalan-jalan terlebih dulu sambil merasakan lembutnya pasir putih yang menghampar di Pantai Jimbaran sambil memandang langit di bagian sebelah barat dengan banyak siluet yang menakjubkan.

 

Pantai Seminyak, Bali

 

Pantai Seminyak selalu diserbu oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Pantai yang sering disebut dengan Pantai Dhyanapura ini terletak di Kabupaten Badung dengan pasir putih yang lembut dan kondisinya yang begitu landai. Tidak heran banyak turis yang senang jalan-jalan sambil bertelanjang kaki untuk merasakan lembutnya pasir putih. Suasananya memang tidak begitu ramai sehingga cocok untuk babymoon karena tenang dan nyaman, tidak seperti pantai tetangganya, Pantai Kuta, yang sudah penuh dengan pengunjung. Salah satu keunikan Pantai Seminyak adalah pemandangan ‘eat street’ yang berjejer di sepanjang jalan menuju ke pantai. Menunya komplit dan harganya juga bervariasi.

 

Pulau Bintan, Kepulauan Riau

 

Pulau terbesar yang ada di Kepulauan Riau ini memang baru seumur jagung tapi untuk masalah keindahan alam tidak kalah dengan tempat lain yang ada di propinsi ini. Posisi Pulau Bintan juga dekat sekali dengan bagian selatan Singapura. Malah, sekilas pulau ini mirip seperti Nusa Dua, Bali dengan kebanyakan turis berasal dari Malaysia dan Singapura. Babymoon di kawasan ini, Anda bisa menjelajahi Pantai Trikora dan dapatkan suasana nyaman serta keramahan masyarakat setempat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini