Share

Lagi, United "Depak" Punggawanya

Anang Fajar Irawan, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 45 1031345 vggPGrDNMb.jpg Wilfried Zaha, pulang ke klub asalnya, Crystal Palace (Foto: Squawka/Twitter)
A A A

MANCHESTER – Sebuah perombakan tengah dilakukan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal untuk menemukan keseimbangan yang diinginkan pada skuadnya. Alhasil, salah satu punggawanya harus dilepas ke klub lain.

 

Dia adalah Wilfried Zaha. Pemain asal Inggris ini didepak dari skuad Van Gaal ke klub lamanya, Crystal Palace dengan status pinjaman selama satu musim.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Winger yang belum melakukan debut di Premier League bersama Setan Merah sejak berangkat ke Old Trafford musim panas lalu itu, bergabung kembali Palace, 24 jam setelah kembalinya Neil Warnock sebagai pelatih The Eagles –julukan Crystal Palace-

 

“Ada sinyal bagus di sekitar kami dan saya senang berada di sini, sama seperti saat saya di sini sebelumnya. Saya pikir Wilfried (Zaha) membutuhkan kami seperti kami memerlukan Wilfried. Dia berada di klub besar seperti Manchester United, dan itu adalah klub besar, dan dia mungkin mendapat sedikit kehilangan ruang di sana,” kata Warnock kepada Sky Sports, Jumat (29/8/2014).

 

“Dia bisa saja pergi ke tiga atau empat klub, dan saya pikir banyak orang berpikir salah tentang dia dengan apa yang mereka katakan tentang sikapnya. Wilfried selalu memiliki sikap yang baik bagi saya. Dia ingin belajar sehingga kami akan membiarkan dia melakukan itu,” terusnya.

 

Palace menjual Zaha ke United seharga 15 juta Pounds di Januari 2013, namun selama berstatus sebagai pemain Setan Merah, di mengalami masa pinjaman untuk klub asal Wales, Cardiff City.

 

Sebelum Zaha, manajemen United telah mencoret nama gelandang asal Portugal, Luis Nani, yang dikembalikan ke klub asalnya, Sporting Lisbon dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini