Share

Jaringan ATM Prima Sebut Branchless Banking Berpotensi Besar

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 457 1031587 DY6v4spaSW.jpg Jaringan ATM Prima Sebut {Branchless Banking} Berpotensi Besar (Ilustrasi: Reuters)
A A A

JAKARTA - Ide branchless banking yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan dinilai memiliki potensi besar untuk menambah nasabah.

"Brancless banking potensi besar, akan memudahkan, jadi orang-orang di kampung akan mudah akses bank," ungkap Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera (Jaringan ATM Prima) Suryo Hidayat, Jumat (29/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun begitu dirinya enggan menargetkan jumlah jaringan. Pihaknya mengaku lebih mengutamakan kualitas.

"Kita enggak mau menargetkan tapi kita mau bersaing kualitas, jadi kualitas kita 95 persen sekarang kita sudah 57 bank," kata dia.

Pengelola Jaringan ATM Prima dan Prima Debit saat ini memiliki sekitar 73.000 jaringan. Dan berencana menambah 5.000 ATM hingga akhir tahun.

"Kira-kira nambahnya sampai akhir tahun sektar 5.000 ATM, itu bukan punya kita ya tapi punya bank. Kalau ‪target sampai akhir tahun tumbuh 50 persen," tukas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini