Share

Bos Blibli Senang Kalau Ada Regulasi E-Commerce

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 457 1031706 jp56zMIWFF.jpg Bos Blibli Senang Kalau Ada Regulasi {E-Commerce} (Ilustrasi: Reuters)
A A A

JAKARTA - Selama ini pengusaha e-commerce mengalami kebingungan dalam menjalani bisnis mereka. Pasalnya belum ada regulasi tetap mengenai bisnis e-commerce di Indonesia.

Berkaitan dengan itu, rencana Menteri Perdagangan membuat regulasi e-commers disambut baik oleh pengusaha.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya belum dengar, tapi kalau benar mau ciptakan Alibaba di Indonesia sangat positif," ungkap CEO blibli.com, Kusumo Martanto, Jumat (29/8/2014).

Menurutnya dengan dukungan pemerintah Indonesia yang selama ini menjadi user bisa beralih menjadi creator.

"Banyak sekali yang kita kerjakan jadi selama ini kita itu lebih ke arah importir lebih ke arah user, kita sebagai creator kita punya banyak potensi dengan anak muda segini banyak," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya berharap regulasi tersebut cepat direalisasikan sehingga pengusaha mempunyai kejelasan dalam menjalani bisnisnya.

"Dari kami tentunya berharap peraturan lebih jelas dari pemerintah agar lebih memudahkan bagi pelaku bisnis, karena masih bingung, kaya gini boleh enggak kaya gitu boleh enggak kalau semakin cepat peraturannya dibuat semakin baik," tukas dia.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini