Share

Kawasan Favorit Pembeli Apartemen Asal Indonesia di Singapura

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 471 1031642 4xyJ5pBBgW.jpg Kawasan Favorit Pembeli Apartemen Asal Indonesia di Singapura (Foto : www.photos-singapore.com)
A A A

JAKARTA - Singapura menjadi salah satu tujuan investasi properti orang Indonesia selain Australia. Kedekatan geografis, negara maju, destinasi wisata dan banyaknya kampus-kampus terbaik yang ada di sana menjadi segelintir alasan mengapa orang asal Indonesia berinvestasi properti di sana, terlebih apartemen.

"Di Singapura, apartemen masih menjadi favorit orang Indonesia. Sama seperti di Jakarta, karena semakin terbatasnya lahan yang ada di sana. Sementara itu, mengenai lokasi orang Indonesia rata-rata suka di distrik 9,10, 11. Seperti Orchard dan Bukit Timah," ungkap Associate Director Consultancy & Research Knight Frank Internasional Hasan Pamudji pada Okezone, Jumat (29/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Hasan, alasan mengapa kawasan ini menjadi favorit karena orang Indonesia memang suka belanja. Dan Orchard Road merupakan salah satu destinasi belanja favorit orang Indonesia. Selain itu, alasan lainnya yaitu kawasan Orchard merupakan kawasan yang prestisius.

"Kawasan ini merupakan kawasan tempat tinggalnya kelas atas. Tentunya ada kebanggaan tersendiri tinggal di sini. Makanya dijadikan favorit," tambah dia

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini