Share

Kenes Doyan Kuliner Jepang

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 489 1031827 lOhDMe42qF.jpg Kenes (Foto:Okezone)
A A A

MAKANAN Jepang tidak asing lagi dengan masyarakat Indonesia. Ini ditandai dengan berbagai jajanan ala negeri Sakura mudah ditemui. Salah satu selebriti Tanah Air yang addict dengan makanan Jepang adalah Kenes Andari.

 

“Semua makanan Jepang saya suka, bahkan bisa tiap hari makan makanan Jepang lho, hari ini mau makan Sushi, besok Kari ,besoknya lagi Ramen, pokoknya ganti-ganti deh, “ ucap Kenes kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pemilik nama lengkap Asmara Siswandari menuturkan suka dengan makanan Jepang selain karena suka dengan budaya Jepang Ia merasa kalau makanan jepang itu lebih sehat. 

 

Makanan Jepang mirip dengan makanan Indonesia, karena alasan ini pula yang membuat Kenes mudah menyukai panganan ala Jepang.

 

“Dibandingkan dengan makanan Korea aku ga bisa nikmati, karena terlalu berminyak aku gak terlalu suka, kalau masakan Jepang lebih fresh dan clean,“ tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini