Share

Ada Es Krim Rasa Asia

Ira Aldira, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 299 1031832 WSbh7c90yr.jpg Ada Es Krim Rasa Asia (Foto:Foodbeast)
A A A
ES krim vanila dan stroberi sudah biasa, yang terbaru ada perpaduan dari beberapa es krim yang mewakili rasa favorit orang Asia.  
Tidak hanya manis, es krim banyak disukai karena mempunyai tampilan warna yang menarik. Namun, kebanyakan di setiap negara hanya memiliki tiga rasa es krim seperti ceri, pistachio dan es krim cokelat.
 
Tapi yang berbeda di BLVD Creamery di Monte Carlo, Las Vegas menyajikan rasa es krim yang tidak biasa. Walaupun terdapat di Amerika tapi toko ini menawarkan rasa es krim yang sangat populer di Asia, seperti dilansir Foodbeast, Jumat (29/8/2014).
 
Es krim yang dibuat BLVD Creamery merupakan perpaduan dari es krim kacang merah, teh hijau, wijen hitam, ditambah pasta wijen dan gula kayu manis panggang di atasnya.
 
Pemilik dari kedai es krim ini memang sengaja menampilkan es krim yang paling ikonik di Asia. Awalnya gagasan ini muncul berkat ide dari Geoff Kutnick dan temannya Eunice Kim.
 
Selain rasa kacang merah dan teh hijau, BLVD Creamery juga menyajikan es krim rasa sriracha, teh Thai dan leci. Namun es krim ini hanya tersedia hingga bulan September.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini