Share

IIMS 2014, HPM Target Jual 5.000 Unit

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 29 Agustus 2014 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 52 1031715 nv2fYA45ob.jpg Honda Mobilio (foto: dok HPM)

NUSA DUA - Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014 dijadikan ajang para produsen untuk memperkenalkan produk baru mereka dan menggenjot penjualan. Sebab itu, mereka selalu memiliki target tinggi dalam penjualan.

 

Salah satunya yang dilakukan Honda Prospect Motor (HPM), sebagai agen pemegang merek Honda di Indonesia. Pabrikan berlambang huruf H ini menargetkan penjualan yang cukup tinggi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kita targetkan menjual sebanyak 5.000 unit terjual. Target tersebut untuk semua model," papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM kepada wartawan di sela-sela acara media test drive All New Jazz di Bali, Jumat (29/8/2014).

 

Namun meskipun mematok target yang cukup tinggi, pabrikan asal Jepang ini mengaku tidak menyiapkan program khusus. Program diskon atau promosi lainya sama seperti program penjualan saat ini.

 

Sebagai informasi, untuk ajang automotif terbesar tahunan di Indonesia ini, Honda, siap membawa semua line-up terbaiknya seperti All New Honda Jazz, Honda Mobilio, dan juga memperkenalkan Honda HRV, serta facelift Honda Civic.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini